Friday, September 2, 2011

Andis Samiaji Kembali Menyapa



Helloo Hello mydearest blog its been a long time ya ngga di update …. But now I’m back  jujur sebenernya udah lama banget mau update dan ngepost di blog ini lagi banyak hal hal, kegiatan maupun hasil pemikiran gue yang sebenernya pengen di share yah tapi karna keterbatasan waktu dan twitter telah mengalihkan dunia gue jadi ya agak terlantar juga ini blog ada beberaapa alasan yang membuat gue kembali ngepost di blog ini berikut alasannya
1. Sebenernya gue gemes dan gregetan sendiri klo liat blog gue sendiri ini mulai dari biodata sampe bbrapa instrument lainnya pun udah terlihat jadul dan alay makanya hal pertama yang gue lakukan begitu sign ini ya tentu aja ngeberesin hal hal tersebut.
2. Bisa diliat kan udah lama ngga ngepost makanya pengen ngepost lagi sayang juga klo liat ini blog yang udah gue bikin dari SMP trus gini gini aja dan nggak berkembang kan sayang
3. Tentu saja ingin mengembalikan minat menulis gue di blog yang sudah cukup lama terampas oleh twitter lagi pula skalian latian deh buat project digital media di semester genap nanti yang mengaruskan kita membuat publisitas dan campaign via dunia maya baik itu blog, twitter maupun FB
4. Everything has changed ya begitu banyak hal yang telah berubah baik itu pada diri gue sendiri maupun lingkungan gue begitu pula rutinitas dan jalan hidup gue yang udah banyak berubah walaupun muka ge nggak kunjung berubah sih :p ya tapi seenggaknya banyak hal sih, lagipula di recent post gue kan waktu itu nyeritain gue yang lagi down dan dengan gue ngepost lagi tentang hal hal baru dalam hidup gue sekarang hal tersebut dapat menggambarkan kalo gue telah bangkit.
5. #specialrequest haahahahha salah seorang temen gue yang hobi ngeblog bilang supaya gue ngeblog lagi yaaa temen gue ini kayanya dia lebih cinta sama blognya dibanding twitternya deh doi jarang ngetweet tapi blognya rame nah sedangkan gue ? kebalikannya kann ngetwit terus sampe kalo dirata2 jumlah tweets gue dampe 59 tweets perhari nah blog gue sepi jadinya.

Sekian beberapa alas an gue untuk kembali ngeblog kali ini udah 5 juga udah kan 5hal diatas juga udah cukup kok menjelaskan knap ague kembali ngeblog lagi pula angka 5 kan angka ganjil dan allah juga menyenangi angka ganjil ya semoga aja blog ini tetep terupdate yah kedepannya trus juga kalo pengen pada komen yaudah komen aja sih saya orangnya haus komentar loh hahahahhaa see u guys 



(posted by andiz)

No comments: